Si Proposal Skripsi Itu Telah Bisa Dikatakan Selesai

Syukur alhamdulilah, hari ini proposal skripsi kelar juga. Tapi masih belum tahu itu proposal bakal di ACC atau enggak, semoga saja diterima dan segalanya cepat selesai dengan hasil yang baik.

Berikut ini adalah bentuk proposal yang saya kumpulkan itu, sebenarnya baru versi beta karena saya yakin akan banyak hal yang ditambahkan bahkan diperbaiki kedepannya. Klik Untuk Mengunduh Proposal Skripsi Saya

Huft, tapi jujur saya nyusun proposal itu masih hanya copy paste dari sana-sini. Meskipun idenya adalah ide saya sendiri tetapi kata-katanya masih hasil dari comot sana-sini. Belum murni asli dari hasil kerja keras pikiran saya sendiri. Maka karena hal itu, di blog ini saya ingin menyampaikan terimakasih banyak kepada orang-orang disana yang telah memberikan kepada saya ide juga kalimat-kalimat yang akhirnya saya susun jadi sebuah proposal skripsi. Tentunya sebagai prosedur dalam penulisan, juga sebagai ungkapan terimakasih dan penghormatan, nama-nama mereka saya cantumkan di daftar pustaka.

Tak lupa pula saya ingin meminta izin dan restu dari para guru, bapak/ibu, atau sipapun yang telah membuat saya akhirnya mampu untuk menyusun suatu proposal skripsi yang masih banyak kekurangannya. Maka dari itu saya dengan ini ingin mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada hal-hal yang kurang berkenan dihati. Dan sudikah kiranya untuk memberikan masukan bagi saya yang sedang belajar ini.

Sebenarnya proposal yang saya susun saat ini adalah proposal  ke-4 dari semua rancangan proposal yang saya buat. Entahlah, saya ternyata masih belum mampu untuk konsisten karena keragu-raguan masih meliputi diri. Keragu-raguan itu muncul karena ilmu yang dimiliki masih belum dapat dikatakan cukup. Akibatnya saya menjadi kurang tegas dalam mengambil keputusan karena ketidak tahuan membuat pikiran saya bingung untuk menentukan mana yang terbaik.

Ah, tak apalah semua itu. Toh akhirnya saya bisa menyelesaikan sebuah apa yang namanya proposal skripsi. Mendengar kata proposal skripsinya juga sudah keren, sehingga saya dengan jujur merasa senang sekali.

Tinggalkan Balasan

