Keyakinan Yang Tak Pasti

Masih,,

Kadang aku gak bisa berpikir jernih,

dikepalaku hanya ada kamu.

Hanya Kamu

dan kamu.

Sebenernya aku gak suka kayak gini,

Sendiri menyepi,

meski ada bayanganmu yang setia menemani

karena aku buat sendiri.

Aku sadar, cinta itu memang sulit dikejar.

Aku menyesal,

bukan karena mencintaimu,

bukan karena menyukaimu,

bukan karena menyayangimu,

bukan pula karena aku gak bersamamu,

bukan,,

tapi karena kebodohanku yang belum bisa pahami kamu.

Memang butuh banyak perjuangan buat mencapai yang kita inginkan

Sukses atau gagal, keinginan itu terpenuhkan saat kita berusaha

Selalu ada hikmahnya, dan selalu ada keindahan.

Selalu..

Kamu tahu mengapa?

Semua itu Karena “keyakinan”…

Keyakinan bahwa aku telah jatuh padamu.

Aku tahu, dan akhirnya kaupun tahu,

“Aku cinta kamu”.

24 Juli 2008

Tinggalkan Balasan

